Profil

Bermula dari kegemaran keluarga menikmati keindahan alam dan uniknya budaya, maka munculah satu keinginan saya untuk ikut aktif bergerak di dunia kepariwisataan,  dalam hal ini menjadi pemandu wisata.
Seiring waktu berjalan, mulailah muncul beberapa permintaan baik dari tour leader maupun  dari travel agency di luar Bali untuk membantu menyiapkan berbagai acara perjalanan wisata mereka selama di Bali. Atas desakan itulah, maka lahir sebuah biro perjalanan wisata yang bernama “SATYA HOLIDAY Tour and Travel”. Satu biro perjalanan yang bergerak di bidang jasa kepariwisataan dan dalam perkembangannya di-back up tenaga profesional di bidang masing-masing.
Pengalaman melayani berbagai latar belakang wisatawan, telah membuka wawasan kami di SATYA HOLIDAY Tour and Travel, untuk menangani jasa layanan wisata mulai dari tour perorangan, tour keluarga, bulan madu, wedding, termasuk tour untuk perusahaan dalam kapasitas besar (group), gathering, team building, dll.
Di samping itu, kami melayani permintaan voucher hotel, transportasi, golf, voucher aktifitas wisata, dan mengurus kunjungan kerja instansi pemerintah maupun swasta.
SATYA HOLIDAY Tour and Travel bukan hanya berpatokan pada keuntungan semata. Pelayanan optimal serta kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama, dengan harapan pelanggan  mendapat apa yang diharapkan dan bisa mengulang kembali pengalaman-pengalaman yang mereka telah nikmati bersama SATYA HOLIDAY Tour and Travel.

Mari nikmati  perjalanan wisata Anda di Bali bersama “SATYA HOLIDAY Tour and Travel”. Kami selalu siap melayani sepenuh hati segala kebutuhan perjalanan wisata Anda. 
Your satisfaction is our main goal.



Contact person:
Email  : satyatourandtravel@yahoo.com
YM     : satyatourandtravel / ali_pandu
Ph       : (+62 361) 8424677 / 231958 = Tresna
HP       : (+62 361) 7855086 , +62 81 64743595 = Nyoman Supartha
Fax      : (+62 361) 8424677
Blog    : promobalitour.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar